Cerita Seks – Permainan Bercintaan Yang Gila

July 15, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comments Off 

carlaCerita Seks. Ini merupakan sebuah pengalaman yang pernah dialami sama teman saya dan dia menulis sebuah cerita dewasa ini untuk berbagi sebuah penglaman yang pernah dialami pada tahun 2004 kemaren bersama teman-temanya. Dalam cerita ini merupakan sebuah permainan cinta yang gila karena permainan bercinta yang gila penuh gairah maupun kebinalan dalam gaya bercinta. Memang ceweknya sangat cantik karena model salah satunya. Ini sedikit dari kumpulan cerita seks dibawah untuk lebih lanjutnya silahkan dibaca dibawah ini.

Kami adalah sepasang suami istri yang telah menikah selama hampir 2 tahun dan belum mempunyai anak. Istriku, Lena, berusia 25 tahun, cukup seksi dan manis dengan kulit kuning langsat dan sebuah lesung pipit yang menghiasi pipi kanannya. Lena cukup tinggi untuk ukuran orang Asia, dengan tinggi 168 cm dan berat 48 kg membentuk tubuhnya yang 34C-25-34. Sedangkan aku sendiri bernama Ara, 30 tahun, 185 cm A,aE” 80kg. Kulitku sedikit gelap akibat hobi golfku yang sedikit agak kelewatan. Orang bilang tubuhku atletis padahal aku malas berolah raga. Paling hanya golf saja, atau kadang-kadang renang.

Istriku bekerja di salah satu perusahaan multi nasional di Jakarta dan mempunyai karir yang cukup baik, sedangkan aku sendiri lumayan sukses berwiraswasta sebagai kontraktor jalan dan bangunan. Secara ekonomi dapat dikatakan kami berkecukupan, apalagi kami tidak ada tanggungan, baik saudara maupun orangtua. Mungkin itulah yang menyebabkan kami hobi “dugem” setiap malam minggu sekedar untuk melepas lelah pikiran dan kejenuhan hidup di Jakarta.

Namun di malam minggu itu ada sesuatu yang lain yang mengubah hidup kami. Di malam itu, sengaja atau tidak, untuk pertama kalinya istriku berselingkuh di depan mataku. Dan aku membiarkannya. Begini awal ceritanya..

“Ra, ayo dong.. Kok dandannya lama amat?!” Lena, istriku, berteriak dari lantai bawah rumah kami. Aku yang memang sedang mematut diri di depan kaca tersenyum mendengarnya, lalu membalas..
“Iya, sabar sayang, sebentar lagi!”

5 menit kemudian aku turun dan mendapatinya sedang cemberut di sofa ruang tengah kami. Lena tampak sangat “cute” dengan terusan tipis berdada agak terlalu terbuka berwarna merah marun, sedikit di atas lutut dan tanpa lengan. Sepatu hak 7 cm dengan warna senada menambah keserasian dan keseksiannya. Dengan polesan make-up sederhana, ia tampak manis. Sepertinya ia tidak mengenakan bra. Read more

Cerita Seks Kenikmatan Bercinta setelah Party

July 5, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comment 

Cerita Panas Cerita Panas Antara aku, mas iwan dan dia Cerita …
June 9th, 2009 by cerita 17 tahun | Posted under Seks Party. … Gara-gara mas iwan pulalah aku jadi ketagihan bercinta. … Yah sudah menjadi kebiasaan setelah mas iwan orgasme, aku menjilati kelaminnya, ….. Hanya kenikmatan yang aku inginkan saat ini. Dan itu kudapatkan dari mas iwan…..dan mbak ning. …

Cerita Panas Cerita Panas Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party …
setelah 15menit kont*l gue di articulate ma santi gue suruh santi berdiri menghadap … Cerita Panas Pengalaman Variasi Dalam Bercinta Variasi Cinta 01 Ini cerita … Do you have any comments on Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party ? …

Party Freak Joomla Template By Gavickpro – www.detikpertama.com
Party Freak GavickPro Professional Joomla Templates Themes … Gaya Liar, Kenikmatan Bercinta Sesungguhnya · Penyusup Pengincar Trofi Piala Dunia … SCRIPT YANG TERTERA DI BAWAH INI BISA ANDA DOWNLOAD SETELAH ANDA MENTRANSFER SEJUMLAH …

cara seksi memasang kondom – Clubbing
10 pesan – 9 penulis – Pos terakhir: 20 Agu 2009
“Jika wanita berpikir bahwa kondom mengurangi kenikmatan seksual, … Setelah itu, tangkupkan kondom di atas kepala penisnya. …. Kalo udah terlajur Horny mah udah lupa sama semua trik Bercinta Buk.. Gimana ya? …. Function F&B Party, Dateng yuk! Tipsy Music and Fashion, Nonton gratis HEARTBREAK. …

Jkt-BlackAngelS iS HeRe. Th3 SiDe 0f AnGeL aNd Demon”.
8 Nov 2008 … Caps setelah mendapat warning : 3 – 30 Hari …. Kalian pikir kita sedang sex party ngeliat banyak orang teriak2 di Forum? … keringat membasahi dirikuuu ini…..berikan kenikmatan bercinta yg tiada tara dari dirimu oh …

Lily Panther – Bachelor Party – 1 Kisah Panas
Meskipun aku sudah menyiapkan diri secara mental untuk bercinta dihadapan lebih dari … dia sudah pulang setelah selesai tugasnya termasuk mengurus pembayarannya. … didepan kaki Joseph yang sudah berdiri bersiap menerima kenikmatan, …

Informasi Pria Sejati: Seks Secangkir Kopi Cerita Orgy Party
Setelah suasana agak panas, Anda dapat melanjutkan private party bersamanya. … bercinta, gairah, posisi, kenikmatan dan lainnya tentang seks # tekateki …

sori mungkin klo repost… hati2 penipuan – Kikil.org
9 pesan – 7 penulis – Pos terakhir: 28 Apr 2009
SETELAH SUCSES PARTY BULAN FEBRUARI 2008. … DAN KARENA NALURI BIOLOGIS AKHIRNYA KITA BERCINTA BARENG-BARENG ATAU ML.DAN SETELAH ITU … KENIKMATAN YANG AKU DAPATKAN TERYATA CO ITU LEMAH KALAU UDAH MENCAPAI KLIMAXSNYA. …

Cerita Setengah Baya – Party Time « Cerita – Setengah Baya
30 Jun 2010 … Beberapa hari setelah malam kejadian pertama itu, aku berjumpa Hanny di mulut gang … tanyaku tergagap, bingung mau bilang mengajak bercinta lagi. …. inspirasi bagi kami dalam berbagi kenikmatan pada waktu berikutnya. …

Foto Gadis Telanjang Bugil Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party …
Informasi artikel mengenai kenikmatan bersama dalam seks party from FotoGadisCantik. … pasangan yang justru keliru dalam memulai aktivitas bercinta. … kini mulai melanjutkan karirnya di dunia perfilm-an Indonesia setelah lama vacum. …

Cerita Seks – Bercinta Bersama 3 Gadis Mall

June 29, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comment 

SPG MallCerita Seks Cerita ini adalah pengalaman saya sendiri dibali yang terjadi sekitar tahun 2004 yang lalu. Saat itu aku masih kerja disalah satu perusahaan yang ada di Jakarta, sambil kuliah di PTN aku juga bekerja untuk mencukupi kebutuhan aku sehari-hari selain kiriman dari ortu. Panggil saja aku Wawan, cerita dewasa ini merupakan hal hal yang benar-benar aku lakukan waktu masih dijakarta….!!! Cerita ini membuat hasrat birahi seorang birahi menjadi tertantang pokoknya.
Siang itu aku sedang suntuk sehabis berjam-jam menghabiskan waktu di depan notebook untuk mengerjakan salah satu proyek dari klienku. Memang aku ingin secepatnya menyelesaikan proyek ini, mengingat nilainya yang cukup besar. Terbayang nikmatnya berlibur di Bali atau Lombok bila nanti telah menerima pembayaran dari klienku ini.
Karena perut sudah keroncongan, aku segera mengambil kunci mobilku dan pergi ke mal di daerah Jakarta Barat untuk makan siang. Memang di kulkas kamar kostku cuma tersisa sepotong pizza bekas semalam. Tiba di mal tersebut, aku menuju KFC untuk makan siang.
Seperti biasa, sehabis makan siang aku cuci mata melihat-lihat toko di mal tersebut. Setelah itu, aku mampir di studio 21 yang terletak di lantai 3 mal itu untuk melihat-lihat film yang sedang diputar. Memang rencananya kalau ada film yang bagus aku ingin nonton untuk refreshing sebelum memulai mengerjakan proyekku lagi nanti malam.
Saat memasuki lobby, setelah melewati lorong yang dipergunakan untuk bermain video-game, kulihat seorang gadis manis sedang duduk sendiri sambil memainkan handphonenya. Aku seperti merasakan “deja vu”. Teringat olehku pengalaman beberapa waktu lalu saat mau menggoda seorang gadis sendirian di lobby studio 21,yang ternyata membawa cowoknya. Tetapi tak mengapa, aku sok nekat saja duduk di sebelahnya sambil tersenyum. Dia juga membalas tersenyum sambil kemudian kembali sibuk dengan hpnya.
“Ren..lo ada dimana sih ? Cepetan dong gue udah di lobby nih” katanya.
“Ya udah..cepetan deh” ujarnya lagi.
“Sedang nunggu pacar ya ?” tanyaku sok akrab
“Nggak kok mas. Teman.” sahutnya singkat sambil tersenyum.
“Mas sendirian aja ?” tanyanya lebih lanjut
“Wah agresif juga nih cewek” pikirku. “Iya sendirian aja. Mau nemenin? Jalan yuk” tanyaku nakal.
“Mau ngajak kemana ?” tanyanya Read more

Cerita Seks – Gairah SPG Penjual Susu Lokal

June 28, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comment 

cewek bugilCerita Seks Cerita ini merupakan kiriman dari seseorang di BLI yang sangat terkenal diseluruh dunia dengan keindahan pulaunya. Cerita Seks ini merupakan pengalaman yang bernama Andy yang bekerja disalah satu perusahaan di kota kecil ini, andi membuat cerita dan dikirimkan ke Cerita Seks ini dengan maksut berbagi pengalam tentang Seks dan Cerita Seksnya. Pada waktu pagi-pagi aku mau berangkat ke kantor karena pekerjaan aku menumpuk banget dikantor. Tapi karena cuaca tidak mendukung aku berhenti sejenak untuk membeli kopi susu di sebuah warung mbok darmi. Setelah memesan kopi susu tiba-tiba hujan deras, untung aku sudah berteduh diwarung sambil memakan jajan anget yang baru saja digoreng sama mbik darmi. Warung tempat kuberteduh terlihat sangat rapi dan bersih, walaupun ukurannya kecil. Pagi itu, ada tiga orang yang turut berteduh sambil sarapan, kelihatannya mereka itu sopir dan kenek angkot yang pangkalannya tak seberapa jauh dari warung itu.
Belum lagi kopi susu yang kupesan tiba dihadapanku, kulihat dua wanita muda masuk ke warung.
“Uhh, gila hujannya ya Fin.., untung sudah sampai sini,” kata yang berbadan agak gemuk pada temanya yang lebih langsing. Dari penampilan mereka aku bisa menebak kalau mereka adalah sales promotion girl (SPG), dibelakang baju kaos yang mereka pakai ada sablonan bertulis Susu Siip (sengaja disamarkan), produk susu baru buatan lokal. Keduanya langsung duduk dibangku panjang tepat di depanku.
“Ini Dik kopi susunya, apa nggak sekalian pesan sarapan Dik?” ibu pemilik warung membawakan pesananku.
“Makasih Bu, ini saja cukup. Saya sudah sarapan kok,” jawabku, Ibu itu pun berlalu, setelah sempat menawarkan menu pada dua wanita muda dihadapanku.
“Hm maaf Mas, apa tidak mau coba susu kami?” sebuah suara wanita mengejutkan aku. Hampir saja aku tersedak kopi yang sedang kuseruput dari cangkirnya, sebagian kopi malah tumpah mengotori lengan bajuku.
“Duh maaf, kaget ya Mas. Tuh jadi kotor bajunya,” wanita yang agak gemuk menyodorkan tisue kepadaku.
“Ohh, nggak apa Mbak, makasih ya,” kuterima tisue pemberiannya dan membersihkan lengan bajuku.
“Maaf, susu apa maksud Mbak?” aku bertanya.
“Hik.. Hik.. Mas ini rupanya kaget dengar susu kita Fin,” canda sigemuk, si langsing tersenyum saja.
“Ini loh Mas, susu siip. Susu baru buatan lokal tapi oke punya. Harganya murah kok, masih promosi Mas, ada hadiahnya kalau beli banyak,” si langsing menjelaskan, ia juga menerangkan harga dan hadiahnya.
Sebenarnya aku ingin lebih lama diwarung itu supaya bisa lebih lama bersama dua wanita SPG susu itu, tapi nampaknya hujan sudah mulai berhenti dan aku harus melanjutkan perjalanan karena waktunya sudah mepet & Pekerjaan dikantor masih menunggu tuk diselesaikan. Read more

Cerita Seks – Bercinta Pulang Dari Salon

June 23, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comments Off 

cerita sekkuCerita Seks ini dikirimkan dari seorang yang sekarang berada dikota PBLNG, cerita ini sebuah pengalaman saat dia bekerja disebuah salon kecantikan. Panggil saja aku ines….. cerita seks ini merupakan pengalaman aku dulu, aku berbagi cerita ini dengan Seks Bugil lewat situs jejaring social. Ini pengalaman aku dulu saat aku bekerja disebuah salon kecantikan dikotaku ini. Langsung saja simak ceritaku ini…..
Satu hari aku mendapatkan customer, seorang lelaki 25an, ganteng banget deh orangnya, suka aku ngeliatnya. Kebetulan dia mo potong rambut dan setelah itu krimbat. Aku mendapat tugas mencuci rambutnya, kemudian stylist memotong rambutnya. Selesai potong rambut aku yang handle krimbatnya. Kebetulan meja yang aku pake untuk krimbat agak terpisah dengan yang laen karena salon ketika itu rame. Memang itu meja tambahan yang baru dipake kalo salon rame, karena tambahan maka letaknya agak terpisah dari deretan meja laennya. Selama aku ngerjain krimbat, dia ngajakin ngobrol. “Namanya sapa”. “Ines pak”. “Kok pak sih manggilnya, jadi ngrasa dah tua”. “abis Ines mesti manggil apa? Bang aja deh ya”. Dari Logatnya kayanya dia orang dari tapian na uli. “Kamu yang paling muda ya disini”. “Iya bang, masi junior”. “Tapi asik kok krimbat nya”. “Makasi bang”. “Kamu paling cantik deh Nes, mana seksi lagi”. “Ah biasa ja bang, abang terlalu muji Ines neh, jadi malu”. “Kamu pulangnya jam brapa Nes”. “Kalo salon tutup bang”. “Iya jam brapa”. “Napa sih bang nanya2, mo anterin Ines pulang”. “Mau?” Aku hanya tersenyum. “Jam 6an bang salonnya tutup”. Selesai krimbat, aku dapet tip yang lumayan besar, belon pernah aku dapet tip sebesar itu. “Makasi banyak bang, eh abang namanya sapa ya”‘ “Frans”, jawabnya sambil meninggalkan salon. Karena banyak kerjaan hari itu, aku lupa akan obrolanku dengan bang Frans.

Read more

  • Archives

  • Categories