Cerita Seks – Nikmatnya Perawanmu Wulan

July 7, 2010 · Posted in Cerita Seks Perawan · Comment 

Wulan manjaCerita Seks Pengalaman ini terjadi saat dulu aku masih kuliah disalah satu PTN di salah satu kota di JAWA. Karena aku orang luar dari jawa aku jadi kontrak bersama temanku dari berbagai tempat dan daerah. Cerita seks ini diawali pada saat liburan kenaikan sekolah, karena pada hari itu libur sekolah juga ada salah satu teman kontrakkan aku bernama herman anak Lumajang yang membawa adiknya yang mau liburan di kota kakannya kuliah. Sebut saja Wulan nama adiknya, kami sering bercanda bareng saat ngumpul2 sama anak2. kadang-kadang ketangkap basah saat dia ngelirik aku saat2 tertentu. Itu terajadi sering kali saat kita berkumpul, kada dalam hatiku berfikir wah nikmatnya perawanmu wulan bila aku rasakan dikamar besamamu.

Sore itu aku berkesempatan ngobrol dengannya, yahh rada susah juga ngobrol dengan anak SMU sedangkan aku yg sudah kuliah ini tapi ya sudah asal ku bisa melihat Wulan dari dekat… maksudku adalah, aku ingin mengingat wajah dan keindahan tubuhnya sehingga malam nanti aku bisa onani.

Tapi ternyata gayung bersambut, Wulan sangat antusias dengan obrolan basi yg aku suguhkan shg aku pun segera berniat utk melakukan kontak fisik dengannya. Aku mulai dengan mencubit lengannya dan ngelitikin pinggangnya. Wahh…. semakin ku sentuh kulitnya, semakin keras pula otongku jadinya…. Rasanya ingin segera ku kocok burung kekarku ini… tapi sudahlah ku tahan dulu…. orang sabar banyak rejeki kata orang2…..

Setelah puas meng-grepe2 Wulan lalu kita pun bubar, dia kembali ke kamar temanku itu bersama kakaknya sementara aku pun kembali ke kamarku. Ahhhh… bikin tugas rada males, maklumlah hari ini hari jumat… besok sajalah pikirku. Lalu aku pun menyalakan laptopku dan segera bermain-main dengan Photoshop…. iseng saja aku meng-edit foto2 aku dan anak2 kost…. walaupun kita laki2 tulen dan suka berkunjung ke panti pijat plus plus, tapi aku dan anak2 memang suka foto2.. no nude loh tapinya.

Tanpa terasa malam telah tiba dan ketika aku lagi asik2nya meng-edit foto anak2, tiba2 ku dengar pintu kamarku ada yg mengetuk… lalu ada yg manggil, “mas… lagi di kamar ga?” terdengar suara lembut bertanya…. “wah, siapa nih yg nyariin..” pikirku. Kubuka pintu dan berdiri Wulan didepan kamarku, dia mengenakan celana pendek ketat dgn tanktop tanpa bh. terlihat sembulan payudaranya yg tidak begitu besar (maklum masih smu), dan kulihat betapa mulus kulit putihnya, lehernya dan punggungnya…”masuk masuk…” kataku dengan cepat…. pikiranku langsung mesum, “wah kesempatan nih” kataku dalam hati. “lagi ngapain mas, kok ngga jalan2 sama anak2 yg lain?” Wulan bertanya. “ahh ngga, lagi males aja keluar kost-an… aku lagi isengin foto anak2, mau lihat?” kataku. “liat dong mas” katanya begitu antusias. Read more

Cerita Seks – Bercinta Sama Pembatuku Yang Masih Perawan

June 29, 2010 · Posted in Cerita Seks Perawan · Comments Off 

Memek gadis sekolahCerita Seks Hal paling indah yang aku alami ini, panggil saja Shandy. Cerita Seks ini aku alami pada tahun 2008 yang lalu. Dalam cerita ini mungkin bisa membuat seseorang bisa membuat dirinya selalu ingin menikmati seorang perawan asli. Saya berbagi cerita dengan okesex.com yang saya anggab ceritanya memang sangat berkualitas buat anak muda dan pembacanya. Ini mulai cerita dewasa yang aku alami….!!!!!

hanti baru saja selesai menyapu lantai. Dan sekarang ia berniat mencuci piring kotor. Ia berjalan masuk kedalam dapur dan mendapati Mbak Tuti sedang membenahi peralatan dapur. Pada jam seperti ini restoran tempat mereka bekerja sudah sepi. Hari ini giliran Shanti yang harus pulang lambat karena ia harus merapikan restoran untuk buka nanti malam. Begitulah keadaan restoran dikota kecil, pagi buka sampai jam 3 sore lalu tutup dan buka kembali jam 7 malam. Shanti tahu ia tak akan sempat pulang karena ia harus bekerja merapihkan tempat itu bersama Tuti.

Shanti adalah seorang gadis yang cantik dan ramah. Usianya sudah 17 tahun dan ia tak dapat lagi meneruskan sekolahnya karena orang tuanya tidak mampu. Wajahnya oval dan sangat bersih, kulit gadis itu kuning langsat. Mata Shanti bersinar lembut, bibirnya kemerahan tanpa lipstik. Shanti mempunyai rambut yang panjang sampai dadanya, berwarna hitam, tubuhnya seperti layaknya gadis kampung seusianya. Buah dada Shanti membusung walaupun tidak dapat dikatakan besar namun Shanti memiliki pantat yang indah dan serasi dengan bentuk tubuhnya. Pendek kata Shanti seorang gadis yang sedang tumbuh mekar dan selalu dikagumi setiap pemuda dikampungnya.

Tuti seorang wanita yang sudah berusia 32 tahun. Ia seorang janda ditinggal cerai suaminya. Sudah 3 tahun Tuti bercerai dengan suaminya karena laki-laki itu main gila dengan seorang pelacur dari Jawa Tengah. Tuti bertubuh montok dan bahenol. Semuanya serba bulat dan kencang, wajahnya cukup manis dengan rambut sebahu dan ikal. Bibir Tuti sangat menggoda setiap laki-laki, walaupun hidungnya agak pesek. Kulit Tuti berwarna coklat tua karena ia sering ke pasar dan ke sawah sebagai buruh tani kalau sedang musim tanam atau panen. Tuti dulunya adalah seorang pelacur daerah Tretes, Jawa Timur. Dulu uang begitu gampang diperoleh dan laki-laki begitu gampang dipeluknya, sampai akhirnya hukum karma membuat ia menjanda karena sesama teman seprofesinya juga. Banyak orang dikampung yang diam-diam mengetahui sejarah kelam Tuti dan banyak juga yang mencoba hendak memanfaatkan dia. Tapi selama ini Tuti terlihat sangat cuek dan sinis terhadap orang-orang yang menggodanya. Buah dada Tuti besarnya bukan main, sering ia merasa risih dengan miliknya sendiri. Tapi ia tahu buah dadanya menjadi buah-bibir baginya. Dan sedikit banyak ia juga bangga dengan buah dadanya yang besar dan kenyal itu. Tuti juga memiliki pantat yang besar dan indah, nungging seperti meminta……. tubuh Tuti sering menjadi mimpi basah para pemuda dikampungnya. Read more

Cerita Seks – Kenikmatan bercinta dengan cewek perawan

June 27, 2010 · Posted in Cerita Seks Perawan · Comment 

Sumber 72 perawan di surga buat martir : Resource Center: Wanita …
10 pesan – 5 penulis
Perawan apa? Umunya dipercayai bahwa jika Muslim mati shahid, akan menikmati … Kenikmatan seks itu digambarkan secara gamblang dan mendetil oleh Al-Suyuti …

Cerita Panas Cerita Dewasa Kenikmatan Seks Dibalik Jebakan Itu …
Aahhh.. aku merasa seperti seorang perawan yang baru menikmati malam pertama. …. Do you have any comments on Cerita Dewasa Kenikmatan Seks Dibalik Jebakan …

Tips-tips Kesehatan & seks!!: Enak mana? wanita perawan ato sudah …
4 Mar 2008 … Panduan Kesehatan dan seks yang benar dan aman … sudah menikah [tentu saja sudah tidak perawan] memiliki kenikmatan lebih dibandingkan …

50 jenis kelainan SEKS – Perawan [dot] us
1 pesan – 1 pembuat
Merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja maksudnya…… 20. COPROPHAGIA Hampir sama dengan yang di atas.sama2 menyukai kotoran …

Cerita Seks Perawan – Kuserahkan Keperawananku pada Guru Bahasa …
Wah, sore-sore gini enaknya nulis pengalaman tentang cerita seks perawan … Sekarang rintihanku adalah rintihan kenikmatan. Pak Freddy kemudian agak …

Mayapada Prana] Sorga Islam adalah sorga yang penuh …
16 Feb 2007 … Jika kamu menjadi martir, Allah akan memberi kamu 70 perawan, … Kenikmatan seks itu digambarkan secara gamblang dan mendetil oleh …

OBAT TRADISIONAL GURAH:SOLUSI MURAH UNTUK SEHAT DAN BAHAGIA
Bikin Hub SEKS tambah niekmat dan sembuhkan segala penyakit pernafasan … langgeng,kenikmatan seks,wanita disayang suami,membuat vagina perawan kembali …

jamu empot empot super ramuan penambah kenikmatan seks …
15 Mar 2010 … Jamu Empot Empot Super Ramuan Penambah Kenikmatan SEKS! … hair, discount, jamu,tradisional,herbal,empot2,super,perawan,perawatan,seks, …

Ngentot Memek Perawan Nikmat Sekali | BugalBugil’s Blog
Memek ABG Perawan nikmat Sekali- PublicOpinion5 Okt 2008. … Cerita Seks Nikmatnya Memek Ibu Mertua | Celebs gosip comrupanya sari bekerja dinikmatnya …

MENGATASI EJAKULASI DINI | CARA TERAMAN MENGATASI EJAKULASI DINI
Rahasia Ini Adalah Batu Zakar Rekso Atau Batu Kenikmatan Untuk Pria …. Menjadikan anda Kuat Seks, Tahan lama dan Akhiri Ejakulasi dini. …. Ramuan ini khusus untuk perempuan yang ingin memiliki vagina bagaikan perawan kembali, …

  • Archives

  • Categories