Cerita Seks – Diperkosa Sama Gadis Cantik

September 9, 2010 · Posted in Cerita Seks Perkosaan · Comment 

Cerita Seks kali ini merupakan sebuah kiriman dari orang yang masih muda dan masih bekerja disalah satu perusahhan dijakarta. Cerita seks ini terjadi sekitar tahun, cerita ini sangat bergairah sekali karena bercinta dengan 4 orang cewek dengan penuh harat birahi. Cerita ini merupakan cerita seks pemerkosaan yang dilakukan oleh keluarga besar dengan satu cowok,mungkin ini merupakan keinginan oleh banyak lelaki. Oh ya perkenalkan namaku Andrie,umur 21 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 20 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta. Namanya Yuni.

Aku baru berkenalan dengannya sekitar 2 bulan. Waktu awal kenalan,aku tidak pernah mampir kerumahnya. Kami hanya bertemu diluar saja dan ngobrol-ngobrol saja. Tapi lantaran perasaan kami yang semakin akrab,maka suatu kali aku mampir juga kerumahnya, sekaligus berkenalan dengan keluarganya. Yuni punya seorang ibu tiri yang umurnya sekitar 30 tahun dan dua orang kakak perempuan,yang tertua namanya Linda,umurnya 26 tahun dan yang nomor dua namanya Shinta umurnya 24 tahun. Walaupun ibunya ibu tiri,tapi sangat baik. Mereka tinggal 3 orang satu rumah. Sedang kakaknya yang pertama sudah menikah,belum punya anak dan tinggal ditempat lain. Hubungan mereka sekeluarga sangat akrab. Keluarganya ramah terhadapku.

Waktu kedatanganku yang pertama aku cuma duduk diruang tamu.Kedatanganku yang selanjutnya aku sudah biasa aja dirumahnya. Aku sudah bisa masuk keruangan yang lainnya. Suatu kali aku masuk kekamar Yuni,didalam kami ngobrol-ngobrol aja. Jarak antara kami makin dekat. Kupegang tangannya,kemudian perlahan-lahan kudekatkan wajahku kepadanya.Kami saling berciuman.Kulumat bibirnya yang berwarna kemerah-merahan dan Yuni membalas ciumanku. Cukup lama kami berciuman dan aku tidak berani menyentuh bagian yang lain. Sehabis itu kami main Play Stasion.

Minggu berikutnya aku main lagi ke rumah Yuni. Waktu itu kakaknya yang no.2 yaitu Shinta ada dirumah.Dia tidak masuk kerja.Setelah basa basi dengan kakaknya aku masuk kekamar Yuni.Didalam seperti biasa setelah kami ngobrol-ngobrol sedikit aku mendekati Yuni. Kami kembali berciuman,aku meremas tangannya,kemudian ciumanku menyusuri lehernya yang putih bersih.Nafas Yuni terdengar agak terengah-engah.Aku meneruskan ciumanku dengan meremas dadanya yang indah.kemudian satu persatu kancing bajunya kutanggalkan,sampai dia hanya pakai BH saja. BH nya yang berukuran 36B itupun kutanggalkan.

Payudaranya yang sekal dan indah itu pun habis kuciumi.Sementara tanganku meremas-remas dengan lembut payudaranya itu.Kemudian puting payudaranya yang berwarna agak kecoklatan kuhisap dan kujilati.Yuni makin menderu nafasnya.Aku terus asyik menghisap payudaranya yang sekal itu.Tapi secara tiba-tiba aku melirik ke pintu yang sedikit terbuka,disitu kulihat shinta berdiri termangu.Aku segera menghentikan gerakanku.
Shinta kemudian masuk kekamar Yuni.Tapi Yuni cuek saja melihat kakaknya masuk kedalam kamarnya.Dia tidak berusaha menutupi tubuhnya.Malah membiarkan saja tubuhnya dalam keadaan terbuka.Aku tentu saja merasa grogi.Aku takut Shinta marah kemudian melarangku main kerumahnya lagi.Tapi Shinta tidak marah malah tersenyum melihat aku yang salah tingkah.Kemudian Shinta bicara,

“Kamu mau kubuatkan teh Andrie?”
“Ya mbak,boleh ….eh..terima kasih…”jawabku agak gugup.
Dalam hati aku merasa senang karena Shinta tidak marah padaku.Kemudian aku keluar dari kamar dan Yuni memakai bajunya tanpa mengenakan BH lagi.Masih kelihatan payudaranya yang montok itu dibungkus baju kaos yang tipis.Aku diruang tamu ngobrol-ngobrol saja bersama Yuni dan kakaknya.Shinta sama sekali tidak menyinggung kejadian tadi,dan bicara hal-hal lain. Read more

Cerita Seks Kenikmatan Seorang Customer Service Resto Stick

August 27, 2010 · Posted in Cerita Seks ABG · 1 Comment 

cewek seksiCerita Seks ini merupakan sebuah pengalaman dari sahabat saya yang sekarang bertempat tinggal dibali. Cerita ini terjadi di sekitar tahun 2006 yang merupakan penganlaman pribadi daari teman saya. Saya sangat terima kasih mau berbagi dengan okesex.com untuk menceritakan pengalamanya ini. Cerita seks ini menceritakan tentang kenikmatan seorang custamer service resto stik yang ada di salah satu kota besar dengan inisial kota MLN. Memang sangat hot dan penuh kenikmatan seks dari cerita ini,banyak gaya yang sangat asyik pasti membuat terhanyut dalam kenikmatan gaya bercinta. Ini awal dari sebuah cerita dengan keindahan bercinta.
Aku bekerja di satu resto steak yang menyediakan salad bar juga disebuah mal. Beberapa minggu terakhir ini, ada seorang customer, bapak2, yang rajin berkunjung ke resto tempat aku bekerja. Ketika makan, matanya selalu memandangiku. Kalo aku lewat dekat mejanya, selalu dia senyum, dia berusaha mengajak aku berkomunikasi tetapi belum pernah berhasil karena ketika dia makan di resto itu, suasana sedang rame, sehingga aku dan juga waiter/waitress lainnya menjadi sangat sibuk melayani tamu.

Suatu hari, dia berkunjung lagi ke restoku. Kebetulan kali ini tamu yang makan cuma sedikit, sehingga ada kesempatan bertegur sapa. Dia menanyakan namaku siapa, kujawab namaku Aku. Dia bertanya lagi, hari ini aku kerja sampe jam berapa. Ketika aku nanya kenapa dia bertanya seperti itu dia bilang mau kasi aku surprise. aku nanya lagi karena penasaran, surprisenya apa. Dia jawab kalo dikasi tau ya bukan surprise namanya. Terus dia bilang akan nunggu aku sekitar jam 6 sore. Selesai kerja, aku mengganti pakaian dinas dengan pakaian ku sendiri. Aku memakai kaos ketat dengan belahan yang rendah sehingga toketku yang juga besar mengintip keluar, dan celana jeans ketat. Dia menunggu gak jauh dari resto. Tepat ketika aku menyapanyanya, hpku berbunyi, dari temanku. Dia memandangiku yang sedang menerima telpon temanku. Setelah aku selesai bertelpon, dia bertanya, “Dari siapa Nes, cowok kamu ya”. “Enggak kok pak, dari temanku, ngajakin aku jalan”. “Terus”, tanyanya lagi. “Kan udah janjian ama bapak, ya Aku tolak ajakannya”. Temen kamu cowok atau cewek”, tanyanya terus. “Cowok pak”, jawabku. “NGajakin jalan tau ngajak pacaran?” guyonnya lagi. “Dua2nya pak”, jawabku sekenanya sambil tertawa. “Katanya mau kasi surprise?”, tagihku. Dia lalu mengajakku ke toko hp. “Nes, hp kamu dah kuno, aku beliin yang baru ya”. Kaget juga aku mendengar tawarannya. Tanpa menunggu jawabanku, dia minta ke spg nya, hp triji terbaru. Sepertinya duit beberapa juta enteng buat dia. Aku menduga pasti ada ujungnya, gak mungkin kan lelaki mau ngasi hp mahal begitu aja. Aku sih gak perduli kalo aku harus meladeni napsunya, aku tertarik juga sama si bapak, setelah jumpa beberapa kali di resto. Orangnya belum tua, tapi yang pasti bukan abg lah yao. Ganteng, dada bidang, seperti tipe lelaki idealku lah. “Ma kasih ya pak, bapak baik amat sih mau beliin Aku hp baru, triji lagi”. Dia hanya tersenyum dan mengajak aku makan, tentunya bukan makanan yang dijual di resto ku. Sambil makan dia terus mengajakku guyon, orangnya menyenangkan. “Kamu besok kerja jam brapa Nes”, tanyanya. “Besok Aku off pak. emangnya kenapa”. “Aku mo ngajak kamu jalan, kalo besok kamu off kan gak usah buru2 pulang”. “Jalan kemana pak”, aku sudah menduga apa jawabannya. Pastinya akan ngajakin aku ngentot, apa lagi kalo gak itu. Read more

Cerita Seks Sedarah Ayah Menggauli Anaknya

July 4, 2010 · Posted in Cerita Seks Sedarah · Comment 

Cerita Sex Sedarah « Esex2′s
Membaca cerita-cerita di rumahseks blogspot com ini mengingatkan diriku pada 19 tahun yang lalu saat pertama kalinya aku merasakan nikmatnya seks. …

Kumpulan Cerita Dewasa dalam kategori Sedarah, published by Sumber …
Halaman ini berisi Kumpulan Cerita Dewasa dalam kategori Sedarah. Sumber Cerita Com adalah kumpulan cerita-cerita yang berbobot dari berbagai belahan dunia …

Sedarah « Cerita Dewasa
Singkat cerita, 3 tahun sudah berlalu sejak perceraian sialan tersebut, waktu itu usiaku 15 tahun hampir 16, baru kelas 1 SMA, saat di mana memasuki masa …

Cerita Sedarah
cerita sedarah, nikmati koleksi cerita sedarah terbaru, terbaik dan yang pasti adalah gratis. Update terbaru koleksi cerita sedarah adalah tanggal 22 August …

Sedarah | Cerita Panas Seru
Cerita Panas,Namaku Mona, umurku 24 tahun, aku sudah menikah dan mempunyai satu anak lelaki.. Berikut cerita panas ini aku ingin berbagi pengalamantentang …

Sedarah « Cerita Dewasa
Cerita ini mengenai mengapa saya kehilangan perawan saya untuk pertama kali. Semenjak itu, saya menjadi kesal dengan semua laki-laki tapi bukan berarti saya …

Cerita Sex – Cerita Sedarah
Cerita Sex Sedarah ini menceritakan kisahku yang terjadi saat Gw kelas 1 SMU di waktu Gw masih tingal di Sukabumi dan cerita dewasa ini masih terus …

Cerita seks » Seks Sedarah
10.08.2007 | Author: admin | Posted in Seks Sedarah | 1 Comment ». ku ingin berbagi cerita dengan sesama penggemar detikhot. Cerita ini terjadi beberapa …

Cerita Dewasa Sedarah | ada2 saja
Pernah baca cerita dewasa sedarah yang satu ini? Pastikan cerita ini tidak dibaca oleh anak-anak yang masih sekolah. Nah langsung aja deh baca ceritanya …

sedarah
cerita sex. comedy (2); exsibionis (1); game (3); lesbi (1); perkosa’an (1); sedarah (3); sepatuh baya (6); umum (3); video (7) …

Cerita Seks – Bercinta Pulang Dari Salon

June 23, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comments Off 

cerita sekkuCerita Seks ini dikirimkan dari seorang yang sekarang berada dikota PBLNG, cerita ini sebuah pengalaman saat dia bekerja disebuah salon kecantikan. Panggil saja aku ines….. cerita seks ini merupakan pengalaman aku dulu, aku berbagi cerita ini dengan Seks Bugil lewat situs jejaring social. Ini pengalaman aku dulu saat aku bekerja disebuah salon kecantikan dikotaku ini. Langsung saja simak ceritaku ini…..
Satu hari aku mendapatkan customer, seorang lelaki 25an, ganteng banget deh orangnya, suka aku ngeliatnya. Kebetulan dia mo potong rambut dan setelah itu krimbat. Aku mendapat tugas mencuci rambutnya, kemudian stylist memotong rambutnya. Selesai potong rambut aku yang handle krimbatnya. Kebetulan meja yang aku pake untuk krimbat agak terpisah dengan yang laen karena salon ketika itu rame. Memang itu meja tambahan yang baru dipake kalo salon rame, karena tambahan maka letaknya agak terpisah dari deretan meja laennya. Selama aku ngerjain krimbat, dia ngajakin ngobrol. “Namanya sapa”. “Ines pak”. “Kok pak sih manggilnya, jadi ngrasa dah tua”. “abis Ines mesti manggil apa? Bang aja deh ya”. Dari Logatnya kayanya dia orang dari tapian na uli. “Kamu yang paling muda ya disini”. “Iya bang, masi junior”. “Tapi asik kok krimbat nya”. “Makasi bang”. “Kamu paling cantik deh Nes, mana seksi lagi”. “Ah biasa ja bang, abang terlalu muji Ines neh, jadi malu”. “Kamu pulangnya jam brapa Nes”. “Kalo salon tutup bang”. “Iya jam brapa”. “Napa sih bang nanya2, mo anterin Ines pulang”. “Mau?” Aku hanya tersenyum. “Jam 6an bang salonnya tutup”. Selesai krimbat, aku dapet tip yang lumayan besar, belon pernah aku dapet tip sebesar itu. “Makasi banyak bang, eh abang namanya sapa ya”‘ “Frans”, jawabnya sambil meninggalkan salon. Karena banyak kerjaan hari itu, aku lupa akan obrolanku dengan bang Frans.

Read more

  • Archives

  • Categories