Cerita Seks – Diperkosa Sama Gadis Cantik

September 9, 2010 · Posted in Cerita Seks Perkosaan · Comment 

Cerita Seks kali ini merupakan sebuah kiriman dari orang yang masih muda dan masih bekerja disalah satu perusahhan dijakarta. Cerita seks ini terjadi sekitar tahun, cerita ini sangat bergairah sekali karena bercinta dengan 4 orang cewek dengan penuh harat birahi. Cerita ini merupakan cerita seks pemerkosaan yang dilakukan oleh keluarga besar dengan satu cowok,mungkin ini merupakan keinginan oleh banyak lelaki. Oh ya perkenalkan namaku Andrie,umur 21 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 20 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta. Namanya Yuni.

Aku baru berkenalan dengannya sekitar 2 bulan. Waktu awal kenalan,aku tidak pernah mampir kerumahnya. Kami hanya bertemu diluar saja dan ngobrol-ngobrol saja. Tapi lantaran perasaan kami yang semakin akrab,maka suatu kali aku mampir juga kerumahnya, sekaligus berkenalan dengan keluarganya. Yuni punya seorang ibu tiri yang umurnya sekitar 30 tahun dan dua orang kakak perempuan,yang tertua namanya Linda,umurnya 26 tahun dan yang nomor dua namanya Shinta umurnya 24 tahun. Walaupun ibunya ibu tiri,tapi sangat baik. Mereka tinggal 3 orang satu rumah. Sedang kakaknya yang pertama sudah menikah,belum punya anak dan tinggal ditempat lain. Hubungan mereka sekeluarga sangat akrab. Keluarganya ramah terhadapku.

Waktu kedatanganku yang pertama aku cuma duduk diruang tamu.Kedatanganku yang selanjutnya aku sudah biasa aja dirumahnya. Aku sudah bisa masuk keruangan yang lainnya. Suatu kali aku masuk kekamar Yuni,didalam kami ngobrol-ngobrol aja. Jarak antara kami makin dekat. Kupegang tangannya,kemudian perlahan-lahan kudekatkan wajahku kepadanya.Kami saling berciuman.Kulumat bibirnya yang berwarna kemerah-merahan dan Yuni membalas ciumanku. Cukup lama kami berciuman dan aku tidak berani menyentuh bagian yang lain. Sehabis itu kami main Play Stasion.

Minggu berikutnya aku main lagi ke rumah Yuni. Waktu itu kakaknya yang no.2 yaitu Shinta ada dirumah.Dia tidak masuk kerja.Setelah basa basi dengan kakaknya aku masuk kekamar Yuni.Didalam seperti biasa setelah kami ngobrol-ngobrol sedikit aku mendekati Yuni. Kami kembali berciuman,aku meremas tangannya,kemudian ciumanku menyusuri lehernya yang putih bersih.Nafas Yuni terdengar agak terengah-engah.Aku meneruskan ciumanku dengan meremas dadanya yang indah.kemudian satu persatu kancing bajunya kutanggalkan,sampai dia hanya pakai BH saja. BH nya yang berukuran 36B itupun kutanggalkan.

Payudaranya yang sekal dan indah itu pun habis kuciumi.Sementara tanganku meremas-remas dengan lembut payudaranya itu.Kemudian puting payudaranya yang berwarna agak kecoklatan kuhisap dan kujilati.Yuni makin menderu nafasnya.Aku terus asyik menghisap payudaranya yang sekal itu.Tapi secara tiba-tiba aku melirik ke pintu yang sedikit terbuka,disitu kulihat shinta berdiri termangu.Aku segera menghentikan gerakanku.
Shinta kemudian masuk kekamar Yuni.Tapi Yuni cuek saja melihat kakaknya masuk kedalam kamarnya.Dia tidak berusaha menutupi tubuhnya.Malah membiarkan saja tubuhnya dalam keadaan terbuka.Aku tentu saja merasa grogi.Aku takut Shinta marah kemudian melarangku main kerumahnya lagi.Tapi Shinta tidak marah malah tersenyum melihat aku yang salah tingkah.Kemudian Shinta bicara,

“Kamu mau kubuatkan teh Andrie?”
“Ya mbak,boleh ….eh..terima kasih…”jawabku agak gugup.
Dalam hati aku merasa senang karena Shinta tidak marah padaku.Kemudian aku keluar dari kamar dan Yuni memakai bajunya tanpa mengenakan BH lagi.Masih kelihatan payudaranya yang montok itu dibungkus baju kaos yang tipis.Aku diruang tamu ngobrol-ngobrol saja bersama Yuni dan kakaknya.Shinta sama sekali tidak menyinggung kejadian tadi,dan bicara hal-hal lain. Read more

Cerita Seks Kenikmatan Bercinta setelah Party

July 5, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comment 

Cerita Panas Cerita Panas Antara aku, mas iwan dan dia Cerita …
June 9th, 2009 by cerita 17 tahun | Posted under Seks Party. … Gara-gara mas iwan pulalah aku jadi ketagihan bercinta. … Yah sudah menjadi kebiasaan setelah mas iwan orgasme, aku menjilati kelaminnya, ….. Hanya kenikmatan yang aku inginkan saat ini. Dan itu kudapatkan dari mas iwan…..dan mbak ning. …

Cerita Panas Cerita Panas Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party …
setelah 15menit kont*l gue di articulate ma santi gue suruh santi berdiri menghadap … Cerita Panas Pengalaman Variasi Dalam Bercinta Variasi Cinta 01 Ini cerita … Do you have any comments on Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party ? …

Party Freak Joomla Template By Gavickpro – www.detikpertama.com
Party Freak GavickPro Professional Joomla Templates Themes … Gaya Liar, Kenikmatan Bercinta Sesungguhnya · Penyusup Pengincar Trofi Piala Dunia … SCRIPT YANG TERTERA DI BAWAH INI BISA ANDA DOWNLOAD SETELAH ANDA MENTRANSFER SEJUMLAH …

cara seksi memasang kondom – Clubbing
10 pesan – 9 penulis – Pos terakhir: 20 Agu 2009
“Jika wanita berpikir bahwa kondom mengurangi kenikmatan seksual, … Setelah itu, tangkupkan kondom di atas kepala penisnya. …. Kalo udah terlajur Horny mah udah lupa sama semua trik Bercinta Buk.. Gimana ya? …. Function F&B Party, Dateng yuk! Tipsy Music and Fashion, Nonton gratis HEARTBREAK. …

Jkt-BlackAngelS iS HeRe. Th3 SiDe 0f AnGeL aNd Demon”.
8 Nov 2008 … Caps setelah mendapat warning : 3 – 30 Hari …. Kalian pikir kita sedang sex party ngeliat banyak orang teriak2 di Forum? … keringat membasahi dirikuuu ini…..berikan kenikmatan bercinta yg tiada tara dari dirimu oh …

Lily Panther – Bachelor Party – 1 Kisah Panas
Meskipun aku sudah menyiapkan diri secara mental untuk bercinta dihadapan lebih dari … dia sudah pulang setelah selesai tugasnya termasuk mengurus pembayarannya. … didepan kaki Joseph yang sudah berdiri bersiap menerima kenikmatan, …

Informasi Pria Sejati: Seks Secangkir Kopi Cerita Orgy Party
Setelah suasana agak panas, Anda dapat melanjutkan private party bersamanya. … bercinta, gairah, posisi, kenikmatan dan lainnya tentang seks # tekateki …

sori mungkin klo repost… hati2 penipuan – Kikil.org
9 pesan – 7 penulis – Pos terakhir: 28 Apr 2009
SETELAH SUCSES PARTY BULAN FEBRUARI 2008. … DAN KARENA NALURI BIOLOGIS AKHIRNYA KITA BERCINTA BARENG-BARENG ATAU ML.DAN SETELAH ITU … KENIKMATAN YANG AKU DAPATKAN TERYATA CO ITU LEMAH KALAU UDAH MENCAPAI KLIMAXSNYA. …

Cerita Setengah Baya – Party Time « Cerita – Setengah Baya
30 Jun 2010 … Beberapa hari setelah malam kejadian pertama itu, aku berjumpa Hanny di mulut gang … tanyaku tergagap, bingung mau bilang mengajak bercinta lagi. …. inspirasi bagi kami dalam berbagi kenikmatan pada waktu berikutnya. …

Foto Gadis Telanjang Bugil Kenikmatan Bersama Dalam Seks Party …
Informasi artikel mengenai kenikmatan bersama dalam seks party from FotoGadisCantik. … pasangan yang justru keliru dalam memulai aktivitas bercinta. … kini mulai melanjutkan karirnya di dunia perfilm-an Indonesia setelah lama vacum. …

Cerita Seks – Bercinta Pulang Dari Salon

June 23, 2010 · Posted in Cerita Pesta Seks · Comments Off 

cerita sekkuCerita Seks ini dikirimkan dari seorang yang sekarang berada dikota PBLNG, cerita ini sebuah pengalaman saat dia bekerja disebuah salon kecantikan. Panggil saja aku ines….. cerita seks ini merupakan pengalaman aku dulu, aku berbagi cerita ini dengan Seks Bugil lewat situs jejaring social. Ini pengalaman aku dulu saat aku bekerja disebuah salon kecantikan dikotaku ini. Langsung saja simak ceritaku ini…..
Satu hari aku mendapatkan customer, seorang lelaki 25an, ganteng banget deh orangnya, suka aku ngeliatnya. Kebetulan dia mo potong rambut dan setelah itu krimbat. Aku mendapat tugas mencuci rambutnya, kemudian stylist memotong rambutnya. Selesai potong rambut aku yang handle krimbatnya. Kebetulan meja yang aku pake untuk krimbat agak terpisah dengan yang laen karena salon ketika itu rame. Memang itu meja tambahan yang baru dipake kalo salon rame, karena tambahan maka letaknya agak terpisah dari deretan meja laennya. Selama aku ngerjain krimbat, dia ngajakin ngobrol. “Namanya sapa”. “Ines pak”. “Kok pak sih manggilnya, jadi ngrasa dah tua”. “abis Ines mesti manggil apa? Bang aja deh ya”. Dari Logatnya kayanya dia orang dari tapian na uli. “Kamu yang paling muda ya disini”. “Iya bang, masi junior”. “Tapi asik kok krimbat nya”. “Makasi bang”. “Kamu paling cantik deh Nes, mana seksi lagi”. “Ah biasa ja bang, abang terlalu muji Ines neh, jadi malu”. “Kamu pulangnya jam brapa Nes”. “Kalo salon tutup bang”. “Iya jam brapa”. “Napa sih bang nanya2, mo anterin Ines pulang”. “Mau?” Aku hanya tersenyum. “Jam 6an bang salonnya tutup”. Selesai krimbat, aku dapet tip yang lumayan besar, belon pernah aku dapet tip sebesar itu. “Makasi banyak bang, eh abang namanya sapa ya”‘ “Frans”, jawabnya sambil meninggalkan salon. Karena banyak kerjaan hari itu, aku lupa akan obrolanku dengan bang Frans.

Read more

Cerita Seks – Gairahku Saat Mengikuti Pramuka SMU

June 23, 2010 · Posted in Cerita Seks SMA · 3 Comments 

ceritaseksCerita Seks ini terjadi saat aku mengikuti pramuka di sekolahku pada saat sma dulu. Cerita ini bukanlah cerita yang dikarang semata saja tapi cerita ini memang pengalaman aku saat aku masih duduk di SMA di kota kecil yang terkenal dengan khas nasi anget dengan inisial Pcl. Cerita terjadi saat aku mulai kenal dengan seorang gadis yang belum mengenal apa itu yang dinamakan seks. Ini sedikit pengalaman aku yang aku alamai ingin berbagi sama sahabat semua yang suka dengan cerita seks, langsung saja kita ke TKP.
Kisah ini terjadi ketika aku duduk di kelas 1 SMA. Aku bersekolah di salah satu SMA swasta yang terbaik di kotaku. Setiap hari sabtu, kami diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pramuka. Pertama kali mengikuti kegiatan pramuka, aku dan beberapa teman sempat melihat ada seorang kakak pembina yang menarik. Wajahnya sih memang tidak terlalu cakep. Tapi tubuhnya yang atletis itu sering kali membuat kami berdecak kagum bahkan tak jarang menelan ludah.
Kebetulan aku menjadi ketua regu, dan setiap kali usai latihan aku harus melaporkan atau pun membantu kakak pembina untuk membereskan segala sesuatunya. Karena reguku sering mengikuti perlombaan Pramuka antar sekolah maka secara tidak langsung hubunganku dengan kakak-kakak pembina pun semakin dekat. Namun kakak yang satu itu sebut saja namanya Andre, dia adalah orang yang sangat cuek. Setiap selesai latihan aku selalu ikut bergabung dengan kakak-kakak pembina yang lain untuk sekedar bersendau gurau ataupun untuk mempersiapkan materi atau menyusun acara.Aku seirng mencuri-curi pandang pada Kak Andre yang selalu diam seolah tidak pernah merasakan sikapku yang selalu diam-diam memperhatikannya. Dalam hatiku mulai tumbuh perasaan yang lain terhadap Kak Andre. Sampai aku berjanji dalam hati, aku harus bisa menaklukannya. Memang untuk menaklukan hati cowok di sekolahku bukan suatu masalah buatku. Karena aku termasuk memiliki wajah dan body yang lumayan. Selain itu aku di kenal sebagai siswi yang aktif dan memiliki banyak kelebihan.

Read more

  • Archives

  • Categories