Cerita Seks – Diperkosa Sama Gadis Cantik

September 9, 2010 · Posted in Cerita Seks Perkosaan · Comment 

Cerita Seks kali ini merupakan sebuah kiriman dari orang yang masih muda dan masih bekerja disalah satu perusahhan dijakarta. Cerita seks ini terjadi sekitar tahun, cerita ini sangat bergairah sekali karena bercinta dengan 4 orang cewek dengan penuh harat birahi. Cerita ini merupakan cerita seks pemerkosaan yang dilakukan oleh keluarga besar dengan satu cowok,mungkin ini merupakan keinginan oleh banyak lelaki. Oh ya perkenalkan namaku Andrie,umur 21 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 20 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta. Namanya Yuni.

Aku baru berkenalan dengannya sekitar 2 bulan. Waktu awal kenalan,aku tidak pernah mampir kerumahnya. Kami hanya bertemu diluar saja dan ngobrol-ngobrol saja. Tapi lantaran perasaan kami yang semakin akrab,maka suatu kali aku mampir juga kerumahnya, sekaligus berkenalan dengan keluarganya. Yuni punya seorang ibu tiri yang umurnya sekitar 30 tahun dan dua orang kakak perempuan,yang tertua namanya Linda,umurnya 26 tahun dan yang nomor dua namanya Shinta umurnya 24 tahun. Walaupun ibunya ibu tiri,tapi sangat baik. Mereka tinggal 3 orang satu rumah. Sedang kakaknya yang pertama sudah menikah,belum punya anak dan tinggal ditempat lain. Hubungan mereka sekeluarga sangat akrab. Keluarganya ramah terhadapku.

Waktu kedatanganku yang pertama aku cuma duduk diruang tamu.Kedatanganku yang selanjutnya aku sudah biasa aja dirumahnya. Aku sudah bisa masuk keruangan yang lainnya. Suatu kali aku masuk kekamar Yuni,didalam kami ngobrol-ngobrol aja. Jarak antara kami makin dekat. Kupegang tangannya,kemudian perlahan-lahan kudekatkan wajahku kepadanya.Kami saling berciuman.Kulumat bibirnya yang berwarna kemerah-merahan dan Yuni membalas ciumanku. Cukup lama kami berciuman dan aku tidak berani menyentuh bagian yang lain. Sehabis itu kami main Play Stasion.

Minggu berikutnya aku main lagi ke rumah Yuni. Waktu itu kakaknya yang no.2 yaitu Shinta ada dirumah.Dia tidak masuk kerja.Setelah basa basi dengan kakaknya aku masuk kekamar Yuni.Didalam seperti biasa setelah kami ngobrol-ngobrol sedikit aku mendekati Yuni. Kami kembali berciuman,aku meremas tangannya,kemudian ciumanku menyusuri lehernya yang putih bersih.Nafas Yuni terdengar agak terengah-engah.Aku meneruskan ciumanku dengan meremas dadanya yang indah.kemudian satu persatu kancing bajunya kutanggalkan,sampai dia hanya pakai BH saja. BH nya yang berukuran 36B itupun kutanggalkan.

Payudaranya yang sekal dan indah itu pun habis kuciumi.Sementara tanganku meremas-remas dengan lembut payudaranya itu.Kemudian puting payudaranya yang berwarna agak kecoklatan kuhisap dan kujilati.Yuni makin menderu nafasnya.Aku terus asyik menghisap payudaranya yang sekal itu.Tapi secara tiba-tiba aku melirik ke pintu yang sedikit terbuka,disitu kulihat shinta berdiri termangu.Aku segera menghentikan gerakanku.
Shinta kemudian masuk kekamar Yuni.Tapi Yuni cuek saja melihat kakaknya masuk kedalam kamarnya.Dia tidak berusaha menutupi tubuhnya.Malah membiarkan saja tubuhnya dalam keadaan terbuka.Aku tentu saja merasa grogi.Aku takut Shinta marah kemudian melarangku main kerumahnya lagi.Tapi Shinta tidak marah malah tersenyum melihat aku yang salah tingkah.Kemudian Shinta bicara,

“Kamu mau kubuatkan teh Andrie?”
“Ya mbak,boleh ….eh..terima kasih…”jawabku agak gugup.
Dalam hati aku merasa senang karena Shinta tidak marah padaku.Kemudian aku keluar dari kamar dan Yuni memakai bajunya tanpa mengenakan BH lagi.Masih kelihatan payudaranya yang montok itu dibungkus baju kaos yang tipis.Aku diruang tamu ngobrol-ngobrol saja bersama Yuni dan kakaknya.Shinta sama sekali tidak menyinggung kejadian tadi,dan bicara hal-hal lain. Read more

Cerita Seks – Nikmatnya Perawanmu Wulan

July 7, 2010 · Posted in Cerita Seks Perawan · Comment 

Wulan manjaCerita Seks Pengalaman ini terjadi saat dulu aku masih kuliah disalah satu PTN di salah satu kota di JAWA. Karena aku orang luar dari jawa aku jadi kontrak bersama temanku dari berbagai tempat dan daerah. Cerita seks ini diawali pada saat liburan kenaikan sekolah, karena pada hari itu libur sekolah juga ada salah satu teman kontrakkan aku bernama herman anak Lumajang yang membawa adiknya yang mau liburan di kota kakannya kuliah. Sebut saja Wulan nama adiknya, kami sering bercanda bareng saat ngumpul2 sama anak2. kadang-kadang ketangkap basah saat dia ngelirik aku saat2 tertentu. Itu terajadi sering kali saat kita berkumpul, kada dalam hatiku berfikir wah nikmatnya perawanmu wulan bila aku rasakan dikamar besamamu.

Sore itu aku berkesempatan ngobrol dengannya, yahh rada susah juga ngobrol dengan anak SMU sedangkan aku yg sudah kuliah ini tapi ya sudah asal ku bisa melihat Wulan dari dekat… maksudku adalah, aku ingin mengingat wajah dan keindahan tubuhnya sehingga malam nanti aku bisa onani.

Tapi ternyata gayung bersambut, Wulan sangat antusias dengan obrolan basi yg aku suguhkan shg aku pun segera berniat utk melakukan kontak fisik dengannya. Aku mulai dengan mencubit lengannya dan ngelitikin pinggangnya. Wahh…. semakin ku sentuh kulitnya, semakin keras pula otongku jadinya…. Rasanya ingin segera ku kocok burung kekarku ini… tapi sudahlah ku tahan dulu…. orang sabar banyak rejeki kata orang2…..

Setelah puas meng-grepe2 Wulan lalu kita pun bubar, dia kembali ke kamar temanku itu bersama kakaknya sementara aku pun kembali ke kamarku. Ahhhh… bikin tugas rada males, maklumlah hari ini hari jumat… besok sajalah pikirku. Lalu aku pun menyalakan laptopku dan segera bermain-main dengan Photoshop…. iseng saja aku meng-edit foto2 aku dan anak2 kost…. walaupun kita laki2 tulen dan suka berkunjung ke panti pijat plus plus, tapi aku dan anak2 memang suka foto2.. no nude loh tapinya.

Tanpa terasa malam telah tiba dan ketika aku lagi asik2nya meng-edit foto anak2, tiba2 ku dengar pintu kamarku ada yg mengetuk… lalu ada yg manggil, “mas… lagi di kamar ga?” terdengar suara lembut bertanya…. “wah, siapa nih yg nyariin..” pikirku. Kubuka pintu dan berdiri Wulan didepan kamarku, dia mengenakan celana pendek ketat dgn tanktop tanpa bh. terlihat sembulan payudaranya yg tidak begitu besar (maklum masih smu), dan kulihat betapa mulus kulit putihnya, lehernya dan punggungnya…”masuk masuk…” kataku dengan cepat…. pikiranku langsung mesum, “wah kesempatan nih” kataku dalam hati. “lagi ngapain mas, kok ngga jalan2 sama anak2 yg lain?” Wulan bertanya. “ahh ngga, lagi males aja keluar kost-an… aku lagi isengin foto anak2, mau lihat?” kataku. “liat dong mas” katanya begitu antusias. Read more

Cerita Seks Sedarah Ayah Menggauli Anaknya

July 4, 2010 · Posted in Cerita Seks Sedarah · Comment 

Cerita Sex Sedarah « Esex2′s
Membaca cerita-cerita di rumahseks blogspot com ini mengingatkan diriku pada 19 tahun yang lalu saat pertama kalinya aku merasakan nikmatnya seks. …

Kumpulan Cerita Dewasa dalam kategori Sedarah, published by Sumber …
Halaman ini berisi Kumpulan Cerita Dewasa dalam kategori Sedarah. Sumber Cerita Com adalah kumpulan cerita-cerita yang berbobot dari berbagai belahan dunia …

Sedarah « Cerita Dewasa
Singkat cerita, 3 tahun sudah berlalu sejak perceraian sialan tersebut, waktu itu usiaku 15 tahun hampir 16, baru kelas 1 SMA, saat di mana memasuki masa …

Cerita Sedarah
cerita sedarah, nikmati koleksi cerita sedarah terbaru, terbaik dan yang pasti adalah gratis. Update terbaru koleksi cerita sedarah adalah tanggal 22 August …

Sedarah | Cerita Panas Seru
Cerita Panas,Namaku Mona, umurku 24 tahun, aku sudah menikah dan mempunyai satu anak lelaki.. Berikut cerita panas ini aku ingin berbagi pengalamantentang …

Sedarah « Cerita Dewasa
Cerita ini mengenai mengapa saya kehilangan perawan saya untuk pertama kali. Semenjak itu, saya menjadi kesal dengan semua laki-laki tapi bukan berarti saya …

Cerita Sex – Cerita Sedarah
Cerita Sex Sedarah ini menceritakan kisahku yang terjadi saat Gw kelas 1 SMU di waktu Gw masih tingal di Sukabumi dan cerita dewasa ini masih terus …

Cerita seks » Seks Sedarah
10.08.2007 | Author: admin | Posted in Seks Sedarah | 1 Comment ». ku ingin berbagi cerita dengan sesama penggemar detikhot. Cerita ini terjadi beberapa …

Cerita Dewasa Sedarah | ada2 saja
Pernah baca cerita dewasa sedarah yang satu ini? Pastikan cerita ini tidak dibaca oleh anak-anak yang masih sekolah. Nah langsung aja deh baca ceritanya …

sedarah
cerita sex. comedy (2); exsibionis (1); game (3); lesbi (1); perkosa’an (1); sedarah (3); sepatuh baya (6); umum (3); video (7) …

  • Archives

  • Categories