Cerita Seks – Bercinta dengan Teman Lama SMU

July 6, 2010 · Posted in Cerita Seks Kenangan · Comment 

cewek SPGCerita Seks. Cerita ini benar aku alami, aku punya teman akrab dulu di SMU pada tahun 2007 saat aku masih duduk disalah satu sekolah. Panggil saja Wina nama samaran,kami memang sangat akrab banget dalam pertemanan disekolah dulu. Dan akhirnya kami lulus tahun 2007 persahabatan kami pun buyar saya harus kerja di perusahaan di bandung dan Wina harus ikut ayahnya ke jakarta. Pengalaman yang aku alami bercinta dengan teman lama SMU ini tidak bisa lupakan karena pertemanan bisa sampai melakukan ML.

Pada tahun 2009 akhir, saya masih di kerjaan pertama saya dulu. Karena malam sudah lelap kerjaan masih numpuk banget, akhirnya saya memutuskan untuk pergi keluar sebentar untuk beli kopi dan cuci mata. Sesampai di sebuah depan pusat perbelanjaan di kota kembang yang sangat terkenal aku keluar dari mobil aku untuk mencari warung yang jualan kopi hangat. Sambil berjalan menuju menuju penjual kopi saya melihat ada penjual alat kencantikan, lalu saya menuju ke arah tersebut. Tidak aku kira rupanya penjual tersebut Wina…..!!!!!

Eh….Wina kan?? Tanyaku.

Sambil mengsap kepalanya sedikit mengingat!!!!

Kamu Eric kan…..jawabnya…!!!!
Sambil mengulurkan tanganya Wina bilang “ gmna kabarnya? “

“Baik-baik saja….” kami tidak ngomong panjang lebar karena dia harus bekerja. Sesampai jam 20.00 WIB, Wina selesai bekerja lalu q tawarkan untuk pulang bareng. Sebelum aku mengantar dia ke tempat kostnya, aku ajak dia untuk makan dulu. Dia menerima tawaranku, setelah itu baru kuantar dia ke tempat kostnya.”Ke dalem dulu Rick..!” katanya.
“Makasih Wi.., lain kali aja deh.., lagian khan ada Kakakmu..!” kataku sambil memperhatikan jamku, yang mana pada waktu itu menunjukkan pukul 22:30.”Kakakku lagi ke Jakarta Rick.., Aku cuma sendirian disini. Ayo dong Rick..! Masuk dulu..,” pintanya merajuk.Akhirnya aku masuk juga ke dalam, “Bentar aja ya Wi.., Aku ada kerjaan nih di kantor, mana mata udah ngantuk, cape lagi..,” kataku sambil tanganku memijit pundakku sendiri karena pegal.Dewi menganngguk sambil tersenyum, kemudian dia menuju ke belakang untuk mengambil minuman.

“Santai aja dulu Rick.., Aku mo mandi dulu ya, gerah nih..!” katanya sambil menyodorkan minuman untukku.Lalu aku duduk di kursi dekat tempat tidurnya.”Lama juga nih mandinya. Dasar perempuan..!” aku menggerutu dalam hati.Kemudian aku berdiri sebentar, karena pegel juga kalau duduk terus. Akhirnya aku rebahan juga di tempat tidurnya, cape sekali badanku rasanya. Kemudian kulihat Dewi keluar dari kamar mandi. Dia hanya memakai celana pendek dengan t-shirt warna putih. Rambutnya basah, mungkin habis keramas. Kemudian dia duduk di depan meja riasnya sambil mengeringkan rambutnya. Read more

Cewek Menado Pamer Memek Puting Pentil

June 27, 2010 · Posted in Uncategorized · Comment 

Bispak Manado Cantik – Koleksi Foto Bugil
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. Cewek manado ini memiliki tetek dan memek yang bagus menurutnya, menurut kamu gimana …

Gadis Sex Manado – Koleksi Foto Bugil
Gadis Menado ini sedang kuliah di … Label: abg, cewek kampus, … Artis Telanjang Kelihatan Memek Ter – Expose · Foto Artis Bugil Terbaru Coy, Masih Fresss… …

Foto hot sexy cewek dari kaskus bb 18 +: Ngentot memek Basah ABG …
Koleksi foto panas bugil telanjang yaitu Foto sexy cewek bugil memek ngentot di … paha dan memek yang kelihatan jelas seakan akan lagi di pamerkan tanpa malu. …. Toket Cewek bugil merangsang Manado Esek-esek · aksi mesra dan panas …

Cewek Manado – Web Search Engine by 7Live7.com
Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia. Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep …

Cewek+Mulus+Telanjang+Bugil+Indonesia+|+Indonesian+ …
Manado, cewek bugil, cewek cantik, cewek telanjang, Foto Bugil, Foto Telanjang … 13 Jan 2009 … cewek bugil kelihatan memek nya …. Cewek Cantik Banget … perek nungging Memeknya Basah Gadis Cantik Pamer Memek Memek Video Cewek Bugil … …

Foto+memek+basah+abg+smp+gadis+seksi+cewek+telanja | Beauty Girls Area
Foto Foto Cewek Ngentot Bugil Memek Basah Gadis Seksi Cewek Memek Basah Bokep Jilbab … Foto Hot Paris Hilton Kelihatan Celana Dalamnya Be · Foto Memek Basah Abg Smp … 3gp Porno Video Bokep Cewe Menado 17tahun Cerita D · Cerita Panas …

Memek Cewek Perawan Terindah | Cerita Dewasa Foto Memek | Foto Bugil
Tags: cewek perawan terindah, memek basah cewek, memek basah perawan, memek cewek terindah, … Bokep Cewek ABG masturbasi · Video Bokep Cewek Manado … Foto Model Seksi Kelentit Kelihatan · Info Cewek Panggilan Bispak Siap Pakai, …

Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. wah ok punya……. tapi kok nggak kelihatan facenya…. mana no telp hp nya… … tolong kirimin …

Hasil Pencarian Untuk Koleksi Gambar Dan Foto Tetek Cewek Sma …
Foto bugilnya kelihatan memek wanita bugil telanjang bulat habis mandi, … … Cewek Bugil cw manado smu video mesum isap kontol sampai nembak video panas. …

Latest Cewek Manado Po Videos
View or download latest Cewek Manado Po Videos, We have many collection of Cewek … Modern Gank – Dolly by TABLET ( Band Indie Tomohon ) Manado – Indonesia …

  • Archives

  • Categories