Cerita Seks – Kenikmatan Tunangan Temanku

July 19, 2010 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · Comment 

kenikmatanmuCerita Seks. Cerita ini merupakan hal baru buak saya, kenikmatan ini terjadi 2 tahun yang lalu. Aku punya teman yang sejak dulu memang sangat akrab, panggil saja teman aku iru Edi. Edi memiliki seorang tunangan yang samapai sekarang tapi gara-gara yang seorang tidak suka dengan seks, sehingga aku pernah mengalami kenikmatan tunangan temanku edi itu. Cerita seks ini terjadi secara tidak aku senganja. Ini sedikit cerita dewasa yang pernah aku alami dulu…!!!!

Kalau tidak salah, malam itu adalah malam minggu, kebetulan pada waktu itu aku lagi bersiap-siap untuk keluar. Tiba-tiba telpon di rumahku berbunyi, ternyata dari Deni yang mau pinjam motorku untuk menjemput temannya di stasiun kereta api. Dia juga bilang nitip sebentar tunangan kakaknya, karena di rumah lagi tidak ada siapa-siapa. Aku tidak bisa menolak, lagi pula aku ingin tahu tunangan temanku itu seperti bagaimana rupanya.
Tidak lama kemudian Deni datang, karena rumahnya memang tidak begitu jauh dari rumahku dan langsung menuju ke kamarku.
“Hei Rick..! Aku langsung pergi nih.. mana kuncinya..?” kata Deni.
“Tuh.., di atas meja belajar.” kataku, padahal dalam hati aku kesal juga bisa batal deh acaraku.
“Oh ya Rick.., kenalin nih tunangan kakakku. Aku nitip sebentar ya, soalnya tadi di rumah nggak ada siapa-siapa, jadinya aku ajak dulu kesini. Bentar kok Rick..,” kata Deni sambil tertawa kecil.
“Erick..,” kataku sambil menyodorkan tanganku.
“Indi..,” katanya sambil tersenyum.
“Busyeett..! Senyumannya..!” kataku dalam hati.
Jantungku langsung berdebar-debar ketika berjabatan tangan dengannya. Bibirnya sensual sekali, kulitnya putih, payudaranya lumayan besar, matanya, hidungnya, pokoknya, wahh..! Akibatnya pikiran kotorku mulai keluar.
“Heh..! Kok malah bengong Rick..!” kata Deni sambil menepuk pundakku.
“Eh.. oh.. kenapa Den..?” kaget juga aku.
“Rick, aku pergi dulu ya..! Ooh ya Ndi.., kalo si Erick macem-macem, teriak aja..!” ucap Deni sambil langsung pergi.
Indi hanya tersenyum saja.
“Sialan lu Den..!” gerutuku dalam hati.
Seperginya Deni, aku jadi seperti orang bingung saja, serba salah dan aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Memang pada dasarnya aku ini sifatnya agak pemalu, tapi kupaksakan juga akhirnya.
“Mo minum apa Ndi..?” kataku melepas rasa maluku. Read more

Foto bugil seks cewek dewasa

June 17, 2010 · Posted in Uncategorized · Comment 

Foto Bugil – Dunia Sex
Kumpulan foto bugil Indonesia. … Semua naskah cerita, foto, atau filem yang dimuat di situs ini adalah isi yang dikirimkan langsung oleh pengarang asli …

17tahun, Cerita Dewasa Seks, Sex Cerita 17tahun, 3gp porno, Foto Bugil
17tahun.us, Sex Cerita Dewasa indonesia, Koleksi cerita dewasa 17 tahun terlengkap. Dapatkan koleksi lengkap 3gp porno mulai dari abg smu bugil, …

Sex | Foto Sex | Video Sex | Film Sex | Cerita Sex
sex semua tentang sex, foto sex, video sex, vidio sex, film sex, cerita sex, iklan sex, sex partner, foto bugil, smu bugil, smp bugil, tante bugil, …

Cewek Bugil Sex Foto Telanjang
cewek bugil sex foto telanjang nya bisa ditemukan disini, koleksi cewek bugil abg lagi ngentot sambil kasi liat memek nya.

gallery photo model gadis bugil cantik SMU 17 tahun foto cewek …
gallery photo model gadis bugil cantik SMU 17 tahun foto cewek telanjang 17tahun film bokep 3gp dan video mesum terbaru 2008, …

Bersih Dari Free Sex Seks Porn Porno – Tanpa Cerita Gambar Foto …
Free sex seks video porn porno. Foto bugil telanjang cerita dewasa gambar artis. Bersih dari materi mesum dewasa. Artis Abg Indonesia SMA SMU mahasiswi …

Kumpulan Foto Bugil Dan Adegan Seks Jenny Cortez | Personal Blog …
Namun kali ini bukan foto bugil jenny cortez, melainkan adegan seks syur dari film barunya pengakuan sang pelacur. Walaupun beradegan panas, jenny tetap …

Download Foto Bugil Julia Perez Bugil Seks Software: Foto Filer …
Free download foto bugil julia perez bugil seks downloads – Collection of download foto bugil julia perez bugil seks freeware, shareware download – ACX …

Cewek Seks Telanjang Bugil Sma Artis: koleksi foto telanjang bugil …
12 Jan 2009 … nakal cewe telanjang cewek bispak mahasiswi janda duniasex tante girang bugil ngentot adegan ngentot lebat cowok 17tahun foto telanjang …

Dona Amel Liya Foto Bugil Sex | My Daily Thought
Seksi Sarah Azhari. foto sarah azhari bugil · Seksi Sarah Azhari … Featured Manohara. foto manohara odelia pinot · Koleksi Foto Manohara …

  • Archives

  • Categories