Cerita Seks – Anak Mantan Ibu Kostku Dulu

June 29, 2010 · Posted in Cerita Seks Paruh Baya · 1 Comment 

12Cerita Seks Cerita ini merupakan pengalaman dari seseorang yang mengirimkan ceritanya kepada saya lewat e-mail. Cerita Dewasa ini terjadi sekitar tahun 2000 pada saat masih duduk disalah satu PTN di kota Surabaya. Cerita Seks dikirimkan oleh Dandy panggilan samara aku, untuk berbagi pengalaman tentang seks. Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja, aku belum mendapatkan tabungan yang cukup untuk membeli rumah. Akhirnya aku putuskan untuk kost didaerah dekat kantor.
Akhirnya aku dapatkan tempat kost yang aku inginkan, perlu pembaca ketahui, nenek kostku mempunyai cucu perempuan yang saat itu masih berada dibawah bangku SMP, sebut saja namanya Endah. Endah adalah sosok yang mengasyikkan jika dilihat, walaupun dia masih dibangku SMP, Endah mempunyai bentuk tubuh yang montok dan setelah aku banding-bandingkan, Endah mirip dengan seorang selebitris di Indonesia yang masih single sampai sekarang. Oya, sebelumnya namaku Dandy, 30 tahun seorang karyawan di salah satu perusahaan di Surabaya.
Singkat cerita, tanpa terasa 2 tahun sudah aku menjalani masa kostku dan karena aku termasuk orang yang supel, aku cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Dan karakter aku itu membuat Endah yang semakin hari semakin ranum dan sexy, tergila-gila dengan aku. Sampai suatu hari aku beranikan diri untuk mencium bibirnya, diluar dugaanku Endah membalas dengan buasnya. Sampai akhirnya aktivitas itu menjadi kegiatan rutin antara aku dengan Endah, sepulang kantor atau memanfaatkan waktu-waktu sepi di kost-kostan. Setiap melakukan hal itu, tanganku yang bandel juga tidak lupa menyelinap di balik CD nya dan sedikit menggesek-gesekan jari telunjukku di ujung clitorisnya. Dan walaupun aku hanya menggesekkan adik kecilku tetapi setiap aktivitas itu, aku selalu mencapai klimaks. 4 tahun ternyata waktu yang sedikit untuk menikmati hal itu. Sampai akhirnya aku harus keluar dari kost-kostan dan Endah harus kuliah di kota dingin Malang.
Setelah sekian tahun lamanya aku tidak mendengar kabar tentang Endah, di tahun 2001 aku iseng-iseng call Endah di rumahnya dan walhasil dari obrolan pertama di telepon tersebut, aku dapatkan nomor phone dia di Malang dan juga dia memberikan nomor HP. Akhirnya kita berdua sering kontak via telephone, walaupun aku sudah berstatus nggak bujang lagi, tetapi dia tetap saja bilang kalau masih sayang sama aku. Sampai akhirnya kita janjian untuk ketemu saat dia week end, karena setiap hari itu Endah selalu rajin pulang ke Surabaya.
Pucuk ditunggu ulam pun tiba, dengan perasaan deg-degan akhirnya aku bertemu dengan sosok Endah yang dulu masih lugu dan centil, sekarang tumbuh menjadi gadis yang sexy, sintal dengan ukuran bra 34. Waw, semakin aku menelan ludah setiap melihat tubuhnya yang sexy. Read more

Cewek Menado Pamer Memek Puting Pentil

June 27, 2010 · Posted in Uncategorized · Comment 

Bispak Manado Cantik – Koleksi Foto Bugil
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. Cewek manado ini memiliki tetek dan memek yang bagus menurutnya, menurut kamu gimana …

Gadis Sex Manado – Koleksi Foto Bugil
Gadis Menado ini sedang kuliah di … Label: abg, cewek kampus, … Artis Telanjang Kelihatan Memek Ter – Expose · Foto Artis Bugil Terbaru Coy, Masih Fresss… …

Foto hot sexy cewek dari kaskus bb 18 +: Ngentot memek Basah ABG …
Koleksi foto panas bugil telanjang yaitu Foto sexy cewek bugil memek ngentot di … paha dan memek yang kelihatan jelas seakan akan lagi di pamerkan tanpa malu. …. Toket Cewek bugil merangsang Manado Esek-esek · aksi mesra dan panas …

Cewek Manado – Web Search Engine by 7Live7.com
Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia. Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep …

Cewek+Mulus+Telanjang+Bugil+Indonesia+|+Indonesian+ …
Manado, cewek bugil, cewek cantik, cewek telanjang, Foto Bugil, Foto Telanjang … 13 Jan 2009 … cewek bugil kelihatan memek nya …. Cewek Cantik Banget … perek nungging Memeknya Basah Gadis Cantik Pamer Memek Memek Video Cewek Bugil … …

Foto+memek+basah+abg+smp+gadis+seksi+cewek+telanja | Beauty Girls Area
Foto Foto Cewek Ngentot Bugil Memek Basah Gadis Seksi Cewek Memek Basah Bokep Jilbab … Foto Hot Paris Hilton Kelihatan Celana Dalamnya Be · Foto Memek Basah Abg Smp … 3gp Porno Video Bokep Cewe Menado 17tahun Cerita D · Cerita Panas …

Memek Cewek Perawan Terindah | Cerita Dewasa Foto Memek | Foto Bugil
Tags: cewek perawan terindah, memek basah cewek, memek basah perawan, memek cewek terindah, … Bokep Cewek ABG masturbasi · Video Bokep Cewek Manado … Foto Model Seksi Kelentit Kelihatan · Info Cewek Panggilan Bispak Siap Pakai, …

Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. wah ok punya……. tapi kok nggak kelihatan facenya…. mana no telp hp nya… … tolong kirimin …

Hasil Pencarian Untuk Koleksi Gambar Dan Foto Tetek Cewek Sma …
Foto bugilnya kelihatan memek wanita bugil telanjang bulat habis mandi, … … Cewek Bugil cw manado smu video mesum isap kontol sampai nembak video panas. …

Latest Cewek Manado Po Videos
View or download latest Cewek Manado Po Videos, We have many collection of Cewek … Modern Gank – Dolly by TABLET ( Band Indie Tomohon ) Manado – Indonesia …

Cerita Seks – Rini Teman Kampusku Yang Bergairah

June 25, 2010 · Posted in Cerita Seks ABG · 3 Comments 

rini_cerita seks_seks bugilCerita Seks ini terjadi saat aku masih di salah satu PTN di salah satu kota kecil. Cerita ini merupakan pengalaman aku dengan seorang cewek kampusku yang saat ini semester 4 sama dengan diriku saat ini. Panggil saja Rani, cewek ini merupakan cewek yang paling dikagumi dikampusku karena bodinya aduhai, pinggulnya yang seksi dan payu dara ukuran sekitar 34b lah putih montok. Langsung saja, ceritaku ini aku bagikan ke semua yang suka sama cerita seks lewat seks bugil.

Pada suatu hari aku lsgi ngelembur untuk menyelesaiakan acara dikampusku karena mau ada acara wisuda kakak leteng kampus aku. Karena aku menjabat wakil ketua BEM jadi ya harus ngelembur tiap malam. Pada saat malam selesai semuanya sekitar jam 20:40 WIB jam ditangan aku, lalu aku pulang naik sepeda motor aku. Sesampai di gerbang kampus aku naik sepeda motor aku aku tengok rupanya Rani..!!! aku sapa dengan lembut saja dia…!!!

“Belum pulang, Rin?”
“Belum Den, habis nungguin bis lewat, lama amat.” Jawabnya sambil berkedip-kedip genit.
“Bis lewat ditungguin, gue antar deh?”
“Bener situ mau nganterin?”
“Yah, pokoknya nggak gratis. Situ tau sendiri deh.” Ujarku menggoda.
“Ah, bisa aja.”
Rini mencubit kecil pinggangku lalu segera naik ke boncengan. Tangannya melingkat erat di pinggangku, lalu melajulah motor di ramainya jalanan. Lama-kelamaan si Rini malah menempelkan dadanya di punggungku. Tau nggak, rasanya benar-benar empuk dan hangat. Wuih, terasa bener kalau dia nggak pake beha. Sebagai laki-laki normal, wajar dong kalo batang penisku tiba-tiba menegang.

Read more

  • Archives

  • Categories