Cerita Seks – Nikmatnya Bersetubuh dengan Mas Heri

June 29, 2010 · Posted in Cerita Seks Kenangan · Comment 

foto telanjangCerita Seks Cerita ini terjadi saat aku datang di ultah teman aku,sama temanku aku diperkenalkan sama seorang cowok yang sangan atletis sekaligus dia sebagai IO di acara temanku itu. Panggil saja aku dina,saat aku duduk sendirian aku di ajak temanku untuk diperkenalkan sama mas Heri. “Din, ini MAS, dia yang nyelenggaraan pesta ini, asik kan pestanya. Kamu nemenin MAS ngobrol ya”. Temanku itu tau kalo aku suka dengan pria yang umurnya jauh lebih tua dari aku. Kami jadi asik ngobrol ngalor ngidul. Dia sangat humoris sehingga aku selalu terpingkal-pingkal
mendengar guyonannya. Makin lama guyonannya makin mengarah yang vulgar, aku sih ok aja. Ketika acara makan, dia menemani aku menikmati hidangan yang tersedia. Ketika acar dansa, dia mengajak aku turun, ketika itu lagunya slow. Aku larut dalam dekapannya yang sangat mesra. Dia berbisik: “Din, kamu cantik sekali, kamu yang paling cantik dari semua prempuan yang dateng ke pesta ini. Aku suka kamu Din”. “Mas kan dah punya keluarga, masak sih suka ma abg kaya aku”. “Justru karena kamu masih abg, kecantikan kamu masih sangat alami, bukan polesan make up yang tebal”.
Memang sih dandananku biasa saja, tanpa make up yang tebal. Perempuan mana sih yang gak suka dipuji lelaki yang kebetulan dikaguminya. Ketika pulang dia mengantarkan aku pulang, sebelum aku turun dari mobil, pipiku dikecupnya, “Kapan2 kita ketemuan lagi ya Din, ni nomer hpku”. Kami bertukaran no hp.
Sejak pertemuan pertama itu, kami sering jumpa di mal, di bioskop atau ditempat fitnes.
Karena dia tau aku suka fitnes, makanya diapun mendaftar menjadi member ditempat aku biasa fitnes. Karena sering ketemu, hubungan kami makin lama makin akrab. Dia adalah lelaki pertama yang mencium bibirku. Itu kejadiannya ketika kami sedang dibioskop. Karena bukan weekend, jumlah penontonnya sedikit, sehingga dia milih tempat duduk yang jauh dari penonton lain. Dia berbisik: “Din, aku sayang sekali ma kamu. Kamu?’ “Aku juga sayang ma Mas, sayangnya ma dah keluarga ya”. “Kita jalani aja dulu Din, gak apa kan kalo backstreet kaya gini. Pokoknya aku akan berusaha untuk ketemu kamu sesering mungkin, sayang”. Dia meluncurkan rayuan mutnya, sehingga
aku makin berbung-bunga. “Din..”, panggilnya lagi. aku menoleh karahnya. Karena duduk kami berdempetan, dia langusng merangkul pundaknya dan mendekatkan bibirnya ke bibirku. aku memejamkan mataku, terasa lembut sekali bibirnya menyentuh bibirku, kemudian terasa bibirnya mulai mengisap bibirku. aku pasrah ketika dia cukup lama mengecup bibirku. “Mas”, desahku ketika dia melepas bibirnya, seakan aku gak rela dia melepaskan bibirku. Diapun mengecup bibirku lagi, kali ini lebih lama lagi. Demikianlah sepanjang film itu kami tidak menikmati filmnya tetapi aku menikmati bagaimana bibirnya mengulum-ngulu bibirku. “Mas, aku sayang sekali ma mas, aku mau jadi pacar mas”.
Sejak kejadian dibioskop itu, kami menjadi rutin berciuman kalo ketemu, paling tidak kami melakukannya sebentar di mobil sebelum mobil jalan atau sebelum aku turun didepan rumahku. Temenku mengingatkan aku agar jangan terlalu larut dalam berhubungan dengan Mas, karena dia dah berkeluarga. “Nanti kamu yang nyesel lo kalo dia harus mutusin hubungan kamu dengan dia”. Tapi aku tidak mengindahkan himbauan temanku. Aku seakan buta tertutup cinta yang makin lama makin berkobar-kobar. Read more

Cewek Menado Pamer Memek Puting Pentil

June 27, 2010 · Posted in Uncategorized · Comment 

Bispak Manado Cantik – Koleksi Foto Bugil
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. Cewek manado ini memiliki tetek dan memek yang bagus menurutnya, menurut kamu gimana …

Gadis Sex Manado – Koleksi Foto Bugil
Gadis Menado ini sedang kuliah di … Label: abg, cewek kampus, … Artis Telanjang Kelihatan Memek Ter – Expose · Foto Artis Bugil Terbaru Coy, Masih Fresss… …

Foto hot sexy cewek dari kaskus bb 18 +: Ngentot memek Basah ABG …
Koleksi foto panas bugil telanjang yaitu Foto sexy cewek bugil memek ngentot di … paha dan memek yang kelihatan jelas seakan akan lagi di pamerkan tanpa malu. …. Toket Cewek bugil merangsang Manado Esek-esek · aksi mesra dan panas …

Cewek Manado – Web Search Engine by 7Live7.com
Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia. Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep …

Cewek+Mulus+Telanjang+Bugil+Indonesia+|+Indonesian+ …
Manado, cewek bugil, cewek cantik, cewek telanjang, Foto Bugil, Foto Telanjang … 13 Jan 2009 … cewek bugil kelihatan memek nya …. Cewek Cantik Banget … perek nungging Memeknya Basah Gadis Cantik Pamer Memek Memek Video Cewek Bugil … …

Foto+memek+basah+abg+smp+gadis+seksi+cewek+telanja | Beauty Girls Area
Foto Foto Cewek Ngentot Bugil Memek Basah Gadis Seksi Cewek Memek Basah Bokep Jilbab … Foto Hot Paris Hilton Kelihatan Celana Dalamnya Be · Foto Memek Basah Abg Smp … 3gp Porno Video Bokep Cewe Menado 17tahun Cerita D · Cerita Panas …

Memek Cewek Perawan Terindah | Cerita Dewasa Foto Memek | Foto Bugil
Tags: cewek perawan terindah, memek basah cewek, memek basah perawan, memek cewek terindah, … Bokep Cewek ABG masturbasi · Video Bokep Cewek Manado … Foto Model Seksi Kelentit Kelihatan · Info Cewek Panggilan Bispak Siap Pakai, …

Artis indo bugil memeknya kelihatan | Artis Bugil Indonesia
Cewek bispak manado cantik, memek dan teteknya putih mulus | bokep. wah ok punya……. tapi kok nggak kelihatan facenya…. mana no telp hp nya… … tolong kirimin …

Hasil Pencarian Untuk Koleksi Gambar Dan Foto Tetek Cewek Sma …
Foto bugilnya kelihatan memek wanita bugil telanjang bulat habis mandi, … … Cewek Bugil cw manado smu video mesum isap kontol sampai nembak video panas. …

Latest Cewek Manado Po Videos
View or download latest Cewek Manado Po Videos, We have many collection of Cewek … Modern Gank – Dolly by TABLET ( Band Indie Tomohon ) Manado – Indonesia …

  • Archives

  • Categories